Wednesday, October 6, 2010

alat pembesih virus keyboard (99%) bersih.

Keyboard komputer tuh hampir sama kotornya dengan WC anda makanya banyak produk kesehatan untuk keyboard. Bila sebelumnya kami pernah membahas Vioguard, kali ini ada produk sejenis yang lebih sederhana tetapi sama efektifnya.

Germ Genie adalah produk yang akan membunuh bakteri atau kuman di keyboard sampai 99% dengan bantuan sinar ultra violet. Kelebihan dari Germ Genie adalah kemudahannya untuk digunakan di semua keyboard karena alat ini merupakan tambahan pada sebuah keyboard.
Sinar ultraviolet yang ada akan bekerja secara otomatis apabila tidak menditeksi adanya gerakan di area keyboard (setelah 1 menit) sehingga Germ Genie bisa memastikan bahwa keyboard anda akan selalu bersih dan juga tersedia fitur otomatis untuk tidak bekerja (mati otomatis) apabila menditeksi adanya gerakan di area keyboard.
Jika cara otomatis membuat anda berpikir boros listrik, Germ Genie juga bisa diatur untuk bekerja pada waktu tertentu. Sinar yang ada bisa membunuh kuman/ bakteri secara efektif hanya dalam waktu 1 menit.
Germ Genie dijual dengan harga £ 140 (sekitar Rp. 2,1 jutan).

sumber:
otakku.com

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates